Di Kelurahan Pandang Tak Ada Pemotongan Insentif Ketua RT-R

BARUGA,MAKASSAR – Ketua RW 4 Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Muh Husain menegaskan jika isu pemotongan insentif ketua RT-RW dianggap angin berlalu. Ia tak berpikir kesana, sebab untuk Kelurahan Pandang sendiri masih baik dan merata, sesuai kinerjanya.

“Itu dinilai sesuai 9 indikator kinerja Ketua RT-RW. Alhamdulillah saya mendapatkan Rp 1 Juta perbulan. Terimakasih bapak Wali Kota Makassar dan Lurah telah memberikan kami support untuk bagaimana Makassar lebih baik lagi,”jelasnya saat ditemui
di Kompleks Kejaksaan Jalan Adiyaksa, Rabu (3/4).

Ia juga bersyukur atas perhatian pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Kelurahan Pandang yang telah mengusulkan perbaikan jalan di wilayahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Danny Pomanto (Wali Kota Makassar) yang telah memperbaiki jalanan di Kompleks Kejaksaan Jalan Adiyaksa,”tukasnya.

Terpisah, Lurah Pandang, Muh Nawir menambahkan, dalam 9 indikator kinerja RT-RW ada yang sebagian besar sudah mendapatkan insentif Rp 1 Juta.

“Hal itu dilihat dalam 9 indikator dan kontrol sosial mereka. Selain itu, kami bayarkan semua dan tidak ada potongan sama sekali. Bahkan saya langsung serahkan ke rumah masing-masing,”tegasnya.

“Penilaian itu, saya (lurah) dan LPM. Kami berharap semua indikator kinerja telah harus terpenuhi dari 7 ketua Rukun Warga (RW) dan 44 ketua Rukun Tetangga,”tambah Nawir. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here