Tolak Pindah Dukungan, Warga Tamalanrea Kembali Undang Aura DP

BARUGA,MAKASSAR – Meski “digempur” atribut caleg, termasuk DPR RI, warga Tamalanrea mengaku hanya satu pilihan.

Warga di lokasi ini mengklaim diri solid ke caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto.

Alasannya, sosok caleg seperti Aura DP sukit ditemukan, karena konsisten dengan penampilan yang jauh dari tudingan negatif, ramah, dan rendah hati meski anak kandung dari Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Meski bisa memaksakan sesuatu dengan jabatan ayahnya, Aura tidak melakukannya. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat pemilih. Tapi, kita sadari bahwa Pak Wali sangat baik untuk semua warga sampai di lorong-lorong,” kata tokoh masyarakat Tamalanrea, H Hamzah, di depan warga Tamalanrea, Minggu (24/3/2019).

Di sana, Aura DP datang pagi-pagi untuk berbaur dengan warga melaksanakan senam pagi dan kerja bakti.

Menurut Hamzah, banyak caleg DPR RI yang datang. Tapi, karena tak mau beralih dukungan, maka pihaknya tetap menyatakan dukung Aura DP. Karena itu pula, pihaknga mengundang kembali Aura DP ke lokasi itu.

“Aura DP ini adalah milik orang Makassar. Karena itu, kita jangan kehilangan. Tidak rugi ki’ kalau kita dukung lolos ke DPR RI. Harapan kami jika Aura DP di DPR RI nanti, silaturahmi seperti ini tetap berjalan,” tandasnya sambil melakukan simulasi pencoblosan nama Aura DP di TPS nanti.

Aura DP dan tim juga menyambangi beberapa titik di Kecamatan Tamalanrea, seperti Kelurahan Tamalanrea Indah, Kampung Parang Kelurahan Tamalanrea Jaya, Bintoa Utara Kelurahan Karampuang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here