Edwar Hadiri Apel Gelar Pasukan yang Dilaksanakan Polsek Mamajang

BARUGA,MAKASSAR – Pemilu sisa menghitung hari. Pesta demokrasi yang digelar ini bakal ramai, karena rakyat akan memilih Presiden RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPD),  anggota DPR RI, anggota DPRD Propinsi dan anggota DPRD kabupaten/kota.

Hingga menghadapi pesta demokrasi tersebut, pemerintah dan jajarannya mulai bersiap-siap menyambutnya dengan meningkatkan sinergitas  demi mewujudkan Pemilu yang aman dan kondusif.

Camat  Mamajang  Edwar Supriawan, S.STP bersama lurah se – Kecamatan Mamajang menghadiri Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan oleh Polsek Mamajang,  dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019, Sabtu (23/3).

Apel pasukan pengamanan Pemilu 2019 berlangsung di pelataran parkir Mall Ratu Indah. Kegiatan ini mengusung tema, Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri yang Kondusif.

Dalam apel tersebut Edwar Supriawan menyampaikan jika Tripika dibantu Ormas Kecamatan Mamajang siap dalam menghadapi Pemilu tahun ini agar tetap berjalan kondusif serta aman.

“Tripika dibantu Ormas Kecamatan  Mamajang siap menghadapi Pemilu tahun 2019 dalam nuansa yang aman dan kondusif,” pungkas Edwar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here