Indira Jusuf Ismail Hadiri Pengajian dan Dzikir Bersama Anak Yatim

BARUGA,MAKASSAR – Komunitas Makassar Bersih (Kombes) Kecamatan Biringkanaya menggelar kegiatan 1000 Sahabat Kombes di Jalan Bontoloe, Kelurahan Daya, Biringkanaya. Jumat (22/3/2019).

Kegiatan pengajian dan dzikir bersama anak yatim ini turut dihadiri Pembina Kombes Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Dalam sambutannya, Indira Jusuf Ismail menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan pengajian yang dirangkaikan dengan shalat Ashar berjamaah ini.

“Alhamdulillaah, Kombes selalu secara kontinyu menggelar kegiatan pengajian ini setiap pekan. Insya Allah, kita semua dirahmati Allah Swt,” ungkap Indira Jusuf Ismail.

Dia menghimbau kepada hadirin agar mengikuti kegiatan ini dengan seksama. Menurut Indira, selain meningkatkan pengetahuan keagamaan, melalui kegiatan ini juga dapat mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Saya harap kita semua menghadiri kegiatan ini dengan serius dan semangat, dan semata-mata mengharapkan ridha Allah Swt,” ucapnya.

Pembina Bidang Sosial dan Kemasyarakatan Kombes ini menambahkan, kegiatan pengajian dan dzikir harus konsisten dijalankan.

“Ini kegiatan yang sangat positif dampaknya bagi masyarakat, jadi saya harap pelaksanaannya tetap berjalan secara rutin,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here