Gelar Nobar Cawapres Pendukung Jokowi Ma’ruf Kompak Pake Baju Koko dan Sarung

BARUGA,MAKASSAR – Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar nonton bareng (Nobar) debat Cawapres di rumah pribadi Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, Minggu 17 Maret 2019.

Uniknya, ratusan peserta Nobar kompak memakai sarung dan baju koko berwarna putih. Busana yang identik dengan ciri khas Cawapres KH Ma’ruf Amin.

Tema debat Cawapres yang disiarkan langsung oleh stasiun TV malam ini mengangkat tema seputar kesehatan, pendidikan, dan ketenagakerjaan.

KH Ma’ruf Amin dalam pemaparan visi misi mengungkapkan, kunci memajukan Indonesia ada pada manusia Indonesia yang sehat, cerdas, produktif, dan berakhlak mulia.

“Jokowi-JK telah banyak melakukan hal. Tapi kerja belum selesai,” kata Amin.

Amin mengatakan, akan melanjutkan semua kerja dan usaha pemerintahan sebelumnya. Membangun dan melindungi rakyat Indonesia agar lebih sejahtera dan maslahat.

“Sesuai dengan prinsip kaidah fiqih. Pemimpin harus membangun kemaslahatan untuk rakyatnya,” ujar Amin.

Pada bidang kesehatan, Amin mengaku akan melanjutkan program JKN. Sementara pendidikan, Amin berjanji akan menyediakan beasiswa mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

“Kepada anak-anakku di seluruh Indonesia. Kalian jangan takut bermimpi. Kalian tidak boleh berhenti bercita-cita,” kata Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here