Rombongan Aura DP Melintas, Warga Pallangga Gowa Hujan-hujan di Pinggir Jalan

BARUGA,SUNGGUMINASA – Rombongan Aura Aulia Imandara bertandang ke sejumlah titik di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (16/03/2019).

Didampingi komunitas Pro DP, caleg DPR RI dari Partai NasDem Sulsel 1 ini disambut di kediaman tokoh masyarakat Dusun Tattakang, Kel Parangbanua, Kec Pallangga, Kabupaten Gowa.

Sejumlah komunitas muda serta komunitas perempuan Gowa juga hadir menyambut Aura DP sekaligus melakukan dialog. Sejumlah keluhan warga terungkap dan Aura menyatakan siap mengawal jika dipercaya duduk di DPR RI.

Usai menghadiri dialog di Parangbanua, Aura dan rombongan menuju ke Dusun Bontobiraeng. Hujan yang mengguyur sepanjang daerah itu tak menyurutkan niat warga keluar rumah untuk menyambut.

Rata-rata mengacungkan dua jari sebagai bentuk dukungan terhadap Caleg DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 2 tersebut.

Salah seorang warga di Bontobiraeng, Herman Dg Muntu, bahkan rela menutup toko demi menyambut Aura DP. Meski diguyur hujan, warga terus berdatangan untuk melihat Aura dari dekat.

Mereka tak beranjak hingga acara tuntas. Bahkan, warga Bontobiraeng berinisiatif sendiri untuk membantu tim membagikan alat peraga kampanye.

“Dari beberapa bulan lalu, kami di Bontobiraeng ini sudah menyatakan siap mendukung Aura DP hingga ke TPS nanti. Jika sudah menyatakan tekad, kami tak akan ke mana-mana lagi. Kami tetap di Aura, bukan caleg lain,” tandas Dg Situru, tokoh masyarakat Bontobiraeng, dalam sambutan di depan warga yang berdatangan dari berbagai dusun tetangga.

Acara ini ditutup dengan simulasi pencoblosan nama Aura DP di TPS 17 April 2019. Bukti kuatnya dukungan, beberapa warga Bontobiraeng berlomba ke depan forum untuk memandu simulasi menggunakan contoh kertas suara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here