Danny Pomanto Makassar Resmikan Apartemen Lorong

BARUGA,MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto meresmikan Apartemen Lorong (Aparong) di Jalan Teluk Bayur Kecamatan Tamalate, Kamis (14/3/2019).

Danny Pomanto sapaan akrab orang nomor satu di Makassar ini tak menampik pembangunan Aparong ini terlambat. Aparong yang seharusnya telah ada sejak tiga tahun lalu ini, baru bisa diselesaikan dan diresmikan.

“Tadinya saya memang agak marah. Harusnya dari tiga tahun lalu ini ada. Tiga tahun berturut-turut saya anggarkan, oleh kadis lama tidak diselesaikan. Tapi Alhamdulillah kita sudah resmikan, malah bukan anggaran pemerintah,” ucapnya.

Namun Danny mengatakan sangat puas dengan Aparong ini karena dinilainya cukup bagus. Dengan anggaran yang hanya Rp50 juta, pembangunan Aparong ini hemat tempat dan hanya berlangsung selama saru pekan saja.

Danny menjelaskan bahwa Aparong ini memang dibuat hanya seluas 4 meter saja. Sehingga luas lahan yang seharusnya hanya bisa dibanguni sedikit rumah, bisa menjadi lebih banyak dengan Aparong.

“Ternyata bagus skali Aparong ini. Bagusnya satu munggu selesai, hemat tempat. Itu kan tujuannya 4 meter. Jadi misalnya luas tanah 20 meter yang hanya bisa ditempati 3 keluarga, bisa jadi 5 dengan Aparong,” jelas Danny.

Olehnya Danny pun berjanji, walaupun dirinya selesai menjadi walikota, ia tetap akan konsen membantu Aparong ini. Ia pun merencanakan akan membangun satu Aparong di tiap-tiap kecamatan.

“Saya berjanji, walaupun selesai menjadi walikota, saya tetap akan konsen membantu Aparong ini demi masyarakat. Anggarannya ada di APBD,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here