Kadispora Makassar Pantau Semua Taman Olahraga

MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin memantau taman olahraga yang telah dibangun di berbagai titik di Kota Makassar, Selasa (13/3/2019).

Achmad Hendra berharap, agar taman olahraga yang dibangun berdasarkan usulan masyarakat ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“2018 lalu kita bangun taman olahraga berdasarkan usulan dari kecamatan. Ini kami baru sempat pantau semua, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Taman olahraga di masing-masing kecamatan, memiliki fasilitas yang berbeda-beda, disesuaikan luas lahan yang tersedia.

“Kalau di BTP dan Manggala, di pinggir lapangan ada joging track. Kalau yang lain seperti lapangan bulutangkis dan takraw serta jalur refleksi,” ungkapnya.

Achmad mengapresiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan serta warga setempat yang turut merawat sarana yang telah dibangun tersebut.

“Karena ini usulan masyarakat, kami harap masyarakat bersama pemerintah wilayah bisa secara kolektif menjaga dan memeliharanya,” tuturnya.

Diketahui ada enam lokasi taman olahraga yang dibangun, yakni di BTP Kecamatan Tamalanrea, samping Kantor Camat Manggala dan di Kompleks Griya Puspita Sari, Jalan Nikel dan Kompleks UNM Kecamatan Rappocini, terakhir di Mannuruki Kecamatan Tamalate.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here