Aura DP: Saya Tak Mau Berjanji, Hanya Bisa Berjuang

BARUGA, MAKASSAR – Aura Aulia Imandara Danny Pomanto menyelesaikan blusukan yang sangat padat hari ini, Minggu (10/03/2019). Kunjungan diakhiri di Toddopuli petang tadi.

Banyaknya undangan dari warga membuat Aura DP dan timnya makin semangat. Empat titik sekaligus diselesaikan dalam sehari.

Pagi tadi, kunjungan ala Aura dengan blusukan diawali di Kelurahan Ballaparang dan Kelurahan Karunrung hingga siang.

Kedatangan Caleg NasDem untuk DPR RI dari Dapil Sulsel 1 ini mengundang riuh warga didua lokasi tersebut. Apalagi, undangan ke tim Aura baru disanggupi hari ini karena padatnya undangan. Tim menyanggupi menghadirkan Aura secara bergiliran.

Usai istrahat siang, Aura DP melanjutkan blusukan di Minasa Upa dan Toddopuli. Besarnya dukungan warga meyakinkan peluang Aura untuk lolos ke DPR RI makin terbuka lebar.

Di Toddopuli, Aura bahkan sempat meminta maaf karena datang terlambat. Putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto ini bahkan terharu karena warga bukannya bubar, namun malah menunggu sampai ia datang.

“Terima kasih hadirin semua. Saya berterima kasih karena ditunggu sampai saya datang. Padahal saya terlambat lama sekali. Mohon maaf ka kasian, saya selalu berusaha untuk menemui semua warga yang menghargai saya seperti ini. Banyak undangan masuk dan rasanya saya bersalah jika tidak menghadiri,” jelas Aura.

Dalam setiap kunjungan sejak pagi tadi, Aura juga menyatakan sikap tak ingin seperti caleg lain yang kerap mengumbar janji.

“Saya tak mau berjanji. Saya tak mau ikut-ikutan. Intinya, saya hanya ingin berjuang untuk kepentingan rakyat. Karena itu, kalau ada keluhan Bapak/Ibu dan saudaraku semua silakan disampaikan. Saya akan mencatat dan kalau saya dipercaya duduk di DPR RI dengan izin Allah akan saya perjuangkan,” kata Aura DP.

Dari kalimat Aura DP sangat padan dengan penampilannya yang konsisten menggunakan busana Muslimah. Aura tak ingin terperangkap dengan hal-hal yang berpotensi bohong lewat janji-janji.

Penampilan Aura DP dengan busana Muslimah ini juga menjadi perhatian warga selama ini, termasuk di beberapa lokasi yang dikunjungi seharian tadi.

Tokoh masyarakat Kelurahan Minasa Upa, Yastika, bahkan menyebut Aura DP adalah aura kepemimpinan di masa mendatang. Menurutnya, sosok seperti ini menunjukkan pribadi yang amanah.

“Saya perkenalkan Nanda Aura ini tumbuh dari lingkungan yang positif. Janganki ragu. Saya yakin apa yang dikatakan tak akan dilupakan. Nanda Aura juga sangat mudah ditemui. Tutur katanya juga apa adanya dan itu yang kita mau,” tandas Yastika.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here