Warga di Kecamatan Makassar Bersatu Menangkan Indira

BARUGA, MAKASSAR – Caleg DPR-RI Dapil 1 Sulsel Partai Perindo, Indira Yusuf Ismail tetap mempererat silaturahminya dengan warga di Lorong-lorong yang ada di Kecamatan Makassar, pada Selasa (6/3/2019).

Dalam blusukannya itu, Indira mengatakan jika dia mengunjungi Kecamatan Makassar untuk bersilaturahmi dengan warga di Empat Kelurahan, Maradekaya, Maradekaya Utara, Maccini Gusung dan LariangBangi.

“Saya hadir memperkenalkan diri sebagai Caleg DPR-RI Dapil 1 Sulsel Partai Perindo yang akan ikut dalam Pemilihan Umum Legislatif. Dan saya mohon doa restu mendukung mencontreng di surat suara nanti. Jangan lupa datangki ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) gunakan hak pilih ta. Jangan sampai warga tidak menggunakan, karena satu kali dalam 5 tahun, “katanya.

Tak lupa pula, lanjut Indira mensosialisasikan pilihannya di Pilpres nanti. Ia Caleg, Partai Perindo, sangat berharap Calon Presiden dan Calon, Wakil Presiden, nomor satu bisa meraih suara terbanyak di Sulsel.

“Pilih nomor satu jika Calon Presiden bapak Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden, Ma’ruf Amin. Karena kami ikut dalam pemilihan, pasti ingin menang dengan semaksimal mungkin, ”paparnya.

Lebih jauh, beber Indira, maka aspirasi masyarakat akan menjadi tugasnya untuk diperjuangkan kelak.

”Tentunya akan terpenuhi, jika saya bisa duduk menjadi Anggota DPR-RI. Insya Allah Partai Perindo Pro Rakyat, ”tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW 4 Kelurahan Lariang Bangi, Damzil menerima jika warga se-Kecamatan Makassar bertekad untuk memenangkan Indira di Pemilu 2019.

“Kami bertekad memenangkan ibu Indira. Karena programnya sangat meyakinkan hati masyarakat, ”tegas.

Menurut dia, selain warga, para ketua RT / RW juga ikut bersatu dalam mensosialisasikan pencalegkan Indira Yusuf Ismail yang tinggal beberapa hari dari pelaksanaan Pemilu serentak 2019.

“Kami sudah menyiapkan Posko Kemenangan di Kecamatan Makassar. Saya harapkan warga dapat memilih Indira Yusuf di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nya, ”ungkapnya.

Selain Indira, hadir pula beberapa Tokoh masyarakat, ketua RT / RW, Warga, Bombardir DIAmi, Tim Xena dan Majelis Taklim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here