Wali Kota Makassar Optimis PD Parkir Makassar Jadi Perusda No. 1

BARUGA, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir menjadi Inspektur Upacara Bendera di lingkup PD Parkir Makassar Raya, Jl. Hati Mulia, pada Senin (4/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut Danny menyampaikan rasa optimismenya kepada PD Parkir untuk menjadi Perusda nomor satu di Kota Makassar.

“PD Parkir memiliki potensi terbesar di kota ini, bahkan mengalahkan PDAM. Saya menghitung-hitung itu bisa mencapai Rp2 triliun, itu hitungan reel,” ucap Danny.

Menurutnya, seiring dengan pembenahan sistem dan gebrakan-gebrakan yang terus dilakukan jajaran direksi saat ini, jika 10 persen saja bisa dicapai dari target itu, maka pendapatan bisa mencapai Rp200 miliar.

“Saya percaya di bawah kepemimpinan Ibu Fifi (nama panggilan Dirut Parkir Satriani Ulfiah Mungkasa) dan jajaran badan pengawas PD Parkir bisa jadi Perusda membanggakan,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri pula beberapa perwakilan Jukir, dari Bank BJB, Mandiri Inhealth, dan PT. Kinarya Terbaik Indonesia sebagai pengembang TPE. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here