Tepat Mengulang Hari Lahirnya, Camat Mamajang Mendapat Kejutan Setibanya di Kantor

BARUGA,MAKASSAR – Kejutan luar biasa dirasakan oleh Camat Mamajang, Edwar Supriawan saat memasuki tempat kerjanya sehari-hari di Kantor Kecamatan Mamajang, Jalan Lanto Dg. Pasewang, Jumat (1/3/2019).

Hal tersebut lantaran segenap Lurah se-Kecamatan Mamajang, hingga para staf kecamatan, kompak mengkonsep suprise untuk Edwar Supriawan yang tepat merayakan hari kelahirannya.

Suprise ini juga turut di prakarsai oleh sang Istri tercinta, Irmy Sri Wirawati yang juga selaku Ketua TP-PKK Kec Mamajang dan dibantu oleh Para Kasubag dan Kepala Seksi serta Staff Kecamatan Mamajang.

Mendapat kejutan istimewa dihari spesialnya, Edwar Supriawan pun hanya menhaturkan do’a agar seluruh warga Kecamatan Mamajang dan secara umum Kota Makassar semakin sejahtera.

Dirinya juga berharap di usia ke 36 tahun ini, semakin mampu memberi pelayanan yang terbaik bagi warga Mamajang, dan secara khusus tetap mampu menjalankan tugas-tugas sebagai seorang kepala keluarga.

“Luar biasa, saya tidak menyangka kaget begitu tiba di kantor, teman-teman mulai dari para lurah, pegawai hingga ia istri tercinta mampu menghadirkan suprise yang sederhana ini namun tetap sangat istimewa bagi saya,” ungkap Edwar.

“Semua doa terbaik tentu saja menjadi harapan saya di usia yang makin matang ini, dan inshAllah semakin dapat berbakti kepada warga Mamajang, dan tentu saja kepada keluarga kecil yang selalu ada menjadi penyemangat,” haturnya.

Sementara itu, hampir seluruh warga dari kelurahan-kelurahan se-Kecamatan Mamajang juga turut mengirimkan doa terbaik bagi sosok camat yang dicintainya tersebut.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here