Makin Semangat, Aura DP Disambut Banyak Orang Setiap Blusukan

Caleg DPRI dari PArtai NAsdem no urut 2 Aura berkunjung ke warga Di RW 4 dan 5 Kelurahan Bulurokeng Kec.Manggala, Kamis (31/01/2019)

BARUGA,MAKASSAR – Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, belakangan ini menjadi sosok fenomenal bagi warga Makassar.

Dalam sepekan, undangan warga di berbagai lokasi makin padat. Aura DP dan tim pun melayani undangan itu satu per satu meski belum tuntas hingga akhir Januari ini.

Di Kelurahan Bulurokeng dan Pai, warga tampak siap meski baru mendapat giliran setelah lama menunggu.

Mendengar Aura akan berkunjung, warga setempat pun sigap. Di RW 4 dan 5 Kelurahan Bulurokeng, Kamis (31/01/2019), warga berjejal menunggu di pintu gerbang Lorong RW 4 dan 5 yang berada di sisi jalan tol. Antusiasme warga menunggu hingga ke sejumlah lorong di RW tersebut.

“Jika melihat antusiasme warga seperti ini, saya yakin Dek Aura bisa lolos ke DPR RI. Sudah lama kami menunggu tapi baru kali inj dapat giliran kunjungan,” kata Zulkifli, warga setempat di sela menyambut kedatangan caleg muda tersebut

Aura bahkan dijamu di beberapa rumah tokoh masyarakat setempat sebelum beranjak ke Kelurahan Pai.

Di Kelurahan Pai, Aura Salat Ashar di salah satu masjid sebelum blusukan menyapa warga di lorong-lorong.

“Assalamu Alaikum, saya doakanki sehat-sehat semua,” demikian Aura DP menyapa warga dengan ramah. Aura juga tampak gemas melihat sejumlah balita yang sedang digendong ibunya yang menunggu di sisi lorong.

Mendapat sambutan ramah itu, warga pun berlomba berjabat tangan dan berswafoto bersama warga. Meski hujan gerimis, warga tetap bertahan di depan rumah menyambut putri sulung Wali Kota Danny Pomanto itu.

Aura DP juga dijamu di kediaman Hj Ida, tokoh masyarakat sekaligus pengurus majlis taklim setempat. Rumah itu seketika dipadati warga yang datang menemui Aura secara langsung.

“Inimi Nanda Aura. Orangnya masih muda sekali tapi Insya Allah dapat berkah lolos ke DPR RI. Ibu-ibu semua, jika selama ini kita hanya lihat fotonya di jalan atau di media massa, kali ini sudah di depan mata. Ibu-ibu sudah melihat langsung. Aura DP ini anak baik. Sudah saatnya kita bantu dan mendukung maju ke DPR RI,” kata Hj Ida mengawali sambutan di kediamannya yang dihadiri seratusan ibu-ibu.

Aura DP sendiri mengaku tidak menyangka akan disambut meriah dengan kehadiran ibu-ibu yang mendominasi. “Terima kasih ibu-ibu semua. Saya terharu. Untuk tuan rumah juga saya berterima kasih. Tapi maaf Bu, jamuannya sudah merepotkan,” kata Aura DP. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here