Direksi PD. Pasar Makassar Kompak Hadiri Rapat Koordinasi Khusus (RAKORSUS) Tahun 2019

BARUGA,MAKASSAR – Direksi PD. Pasar Makassar Kompak Hadiri Rapat Koordinasi Khusus (RAKORSUS) tahun 2019 di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Selasa (29/1/2019)

Dalam kegiatan ini hadir Direktur Utama Syafrullah, Direktur Umum, Tamrin Menza, Direktur Operasional, Saharuddin Ridwan serta Badan Pengawas yang diwakili Bonita, Seketaris Badan Pengawas.

Di depan seluruh elemen Pemerintah Kota Makassar, Walikota Makassar, Danny Pomanto mengatakan, rakorsus ini setiap awal tahun digelar untuk mensinergikan seluruh program program di semua skpd dan perusahaan daerah.

Dalam pemaparannya, walikota menyampaikan jika saat ini dunia memasuki industri 4.0. Dimana teknologi menjadi dasar dalam melaksanakan program selain didukung oleh sumber daya manusia yang handal. “Jadi kegiatan hari ini sekaligus melaporkan hasil kegiatan yang telah dicapai tahun 2018 dan ekspose program dalam implementasi program 2019 dan tupoksi SKPD” ujar Danny.

Pelaksanaan Rakorsus kali ini lebih istimewa lagi karena kehadiran Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di tengah tengah peserta Rakorsus.

Secara khusus bahkan walikota mendaulat mantan bupati Bantaeng ini, untuk menyampaikan arahannya. Gubernur mengharapkan rakorsus ini bisa menyatukan persepsi program semua SKPD di kota Makassar. Ada beberapa hal utama kota Makassar harus laksanakan dengab baik antara lain, drainase, kebersihan, pedestrian.

Nurdin juga mengapresiasi walikota atas kinerjanya sehingga tidak ada korban jiwa dalam bencana banjir beberapa waktu lalu. “Kita apresiasi pak walikota karena jauh sebelumnya sudah menginfokan ke warga makassar akan bahaya dampak cuaca ekstrim sehingga korban jiwa, ” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here