Kadispora Makassar Harap Pemuda Pelopor Olahraga Inovatif dan Kreatif

BARUGA,MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar meng–gelar diskusi bersama para Pemuda Pelopor Olahraga (PPO) di Jalan Landak, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 1 November 2018 malam. Diskusi ini digelar untuk mendengar program kerja PPO Makassar setahun kedepan.

“Ya ini silaturahim dengan adik-adik PPO yang baru saja dikukuhkan kemarin pada saat Grand Final yang bertepatan juga pada Expo Pemuda pada tanggal 28 dan  bertepatan Sumpah Pemuda yang ke 90. Mereka menyampaikan kepada kami program kerjanya proker tahun 2018 hingga tahun 2019,” kata Ahmad Hendra Hakamuddin.

Lebih lanjut, Hendra menyebut para duta olahraga di Makaassar bisa menjalankan tugasnya dengan baik, inovatif dan kreatif.

“Nanti dan itu murni dari mereka ini memperlihatkan bahwa mereka sangat kreatif inovatif untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai Duta olahraga,” jelasnya.

Pemuda Pelopor Olahraga (PPO) Kota Makassar ini diharapkan bisa  memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di Kota Makassar sebagai duka Pemuda Pelopor Olahraga.

“Menjalankan tugas-tugasnya sebagai Duta olahraga memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat hari ini kita mendengarkan bagaimana kesan-kesan mereka mengikuti rekrutmen seleksi PPO,” terangnya.

Sebelumnya, Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Kota Makassar kembali membuat inovasi baru berupa Pemuda Pelopor Olahraga (PPO) Makassar. Pemuda Pelopor Olahraga sebagai ujung tombak untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahrakan masyaratakat.

Pemilihan Pemuda Pelopor Olahraga (PPO) Makassar digelar di Mal PIPO Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar, Minggu 28 Oktober lalu.

Setelah melalui proses panjang, Pemuda Pelopor Olahraga (PPO) Makassar akhirnya dimenangkan oleh Juara 1 Putra dari Kecamatan   Wajo dan Puteri, Kecamartan Tamalate, Juara 2 pria, Panakkukang dan Puteri Juara 2 Rappocini. Juara Juara 3 Putera Ujung Tanah dan Puteri Manggala.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here