Buka Pekan Olahraga, Wali Kota Makassar Tegaskan Hal Ini

BARUGA,MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menegaskan pentingnya kekompakan dan semangat kekeluargaan dalam tubuh Pemerintah Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan Danny Pomanto saat membuka Pekan Olahraga dalam rangka peringatan ulang tahun Kota Makassar ke 411 tahun di Lapangan Karebosi, Kamis (2/11/2018).

“Kita mensyukuri ulang tahun 411 Kota Makassar, dengan semangat kekeluargaan sebagai sumber dasar kekompakan. Satu birokrasi untuk warga kota Makassar yang kita cintai,” ungkap Danny Pomanto.

Melalui pekan olahraga tahunan ini, Danny Pomanto menyebut, kekompakan setiap SKPD maupun perusahan daerah tercermin. Dia menyandingkannya dengan pengalamannya selama 30 tahun menjadi atlet.

membuka Pekan Olahraga lingkup Pemkot Makassar dalam rangka ulang tahun Kota Makassar ke 411, Senin (2/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto membakar semangat jajaran pegawai Pemkot Makassar dan karyawan perusahaan daerah Makassar di Lapangan Karebosi Makassar.

“Saya 30 tahun jadi atlet, jadi tahu betul bagaimana kekompakan, kesatuan gerak sebagai satu tim. Kekompakan tercermin di pekan olahraga, yang mana terpimpin dengan baik, yang mana tidak bekerja, yang mana tidak tersentuh, semua kelihatan,” serunya.

Walikota segudang prestasi ini juga menyemangati jajaran pegawai Pemkot Makassar dan karyawan Perusda agar tetap bersaing secara sehat dan sportif tanpa menghilangkan nilai kekeluargaan yang telah dibangun.

“Prestasi itu mutlak, kekeluargaan itu abadi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here