Wali Kota Makassar Tambah Bonus Para Peraih Medali Pada Porda XVI

BARUGA, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengumumkan bonus yamg akan diberikan pada seluruh Atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Daerah XVI lalu di Ruang Kerjanya, Balaikota Makassar, Rabu (17/10/2018).

Walikota Danny memaparkan bahwa berbeda dengan Porda sebelumnya, kali ini bonus para akan kita tambah beberapa kali lipat, sebagai bentuk penghormatan besar atas prestasi yang diraih.

Berikut rincian bonus yang akan didapatkan para Atlet peraih medali Porda yang dilaksanakan di Pinrang beberapa pekan yang lalu;

Perorangan :

– Medali Emas (Rp.25 Juta), yang Pada Porda sebelumnya hanya (Rp.6 Juta).
– Medali Perak (Rp.15 Juta), yang pada Porda Sebelumnya hanya (Rp. 3 Juta).
– Medali Perunggu (Rp.10 Juta), yang pada Porda sebelumnya (Rp. 2 Juta).

Beregu :

– Medali Emas (Rp.12,5 Juta), yang pada Porda sebelumnya (Rp. 4 Juta).
– Medali Perak (Rp.7,5 Juta), yang pada Porda sebelumnya (Rp.2 Juta).
– Medali Perunggu (Rp.5 Juta), yang pada Porda sebelumnya (1,5 Juta).

Walikota Danny juga menjelaskan, para Official seluruh Cabang Olahraga (Cabor) juga tetap mendapatkan Bonus sebesar Rp.5 Juta naik 3 kali lipat dari Porda sebelumnya.

Bahkan Danny menyebut ada Bonus tambahan bagi para Official bilamana Atletnya berhasil meraih medali. Peraih Medali Emas Rp.2,5 Juta, Perak Rp.1,5 Juta, dan Perunggu Rp.1 Juta, semuanya naik 2 kali lipat dibanding Porda sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Pahlawan Olahraga Kota Makassar, semoga prestasi ini tetap dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” ungkap Danny Pomanto.

“Menjadikan Makassar menjadi 2 kali tambah baik tidak akan bisa terwujud tanpa kerja keras kita semua, saya bangga jadi Pemimpin Kota Makassar,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here