Asisten II Terjebak Di Hotel Saat Tsunami Di Palu, Danny Pomanto Upayakan Bantuan

BARUGA,MAKASSAR – Bencana tsunami baru saja terjadi wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng), akibat guncangan gempa bumi yang berpusat di Kabupaten Donggala. Jumat (28/9/2018).

Dalam musibah ini, Asisten II Pemerintah Kota Makassar, Sittiara menjadi salah satu korbannya. Dia dikabarkan terjebak di lantai 3 Hotel Mercure Palu, tempat yang juga dihantam Tsunami.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto usai menelepon Sittiara yang sebelumnya diagendakan bakal menghadiri Festival Tomoni 2018 di Palu.

“Saya baru bicara langsung dengan Asisten II Pemkot Makassar ibu Sittiara yang mewakili pemkot Makassar dalam rangka Festival Tomoni yg dibuka malam ini beliau yang terperangkap di lantai 3 reruntuhan hotel Mercure bersama para crew Garuda , kabar langsung dari tempat kejadian bahwa air sudah di lantai 2,” ungkap Danny Pomanto melalui pesan yang disebar di grup WhatsApp.

Lebih lanjut, dikabarkan Sittiara dalam keadaan baik namun mengalami luka di kepala. Danny Pomanto mengupayakan bantuan segera melalui Walikota Palu.

“Alhamdullilah, Ibu Ira dalam keadaan baik walaupun mengalami luka di kepala. Dari pembicaraan ada kabar bahwa air sudah sampai di lantai 2. Kami bergerak cepat untuk kondisi ini, saya langsung menghubungi Wali Kota Palu untuk mendapatkan informasi dan bantuan segera,” ucapnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan keselamatan bagi ibu Ira dan saudara-saudara yang terkena musibah gempa dan tsunami di Sulteng.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here