Kota Makassar Kembali Raih Juara Pertama Lomba Kelurahan Terpadu

BARUGA,MAKASSAR – Perlombaan kelurahan terpadu yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan setiap tahunnya, kembali diraih oleh Kotamadya Makassar.

Kali ini Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Berhasil keluar sebagai pemenang pertama dalam Lomba desa dan kelurahan terpadu tingkat Provinsi tersebut.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyerahkan piala serta piagam penghargaan perlombaan desa dan kelurahan terpadu kepada Lurah Sambung Jawa A. Irdan Pandita yang juga hadir didampingi oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto.

Raihan ini tidak lepas dari peran Plt Camat Mamajang sebelumnya, Akbar Yusuf yang kini menjabat sebagai Camat di Kecamatan Sangkarrang, pasalnya proses penilaian dilakukan pada bulan juni, dimana Akbar Yusuf masih menjadi Plt Camat Mamajang.

Selain itu berkat didukung inovasi E-Sambung Jawa yang di ciptakan oleh Lurah Sambung Jawa, A. Irdan Pandita sehingga berhasil meraih penilaian yang sangat memuaskan.

Diketahui, kemenangan pada lomba desa dan kelurahan terpadu ini diraih oleh Kota Makassar secara beruntun setelah tahun lalu Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate keluar sebagai juara pertama.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here