Kecamatan Manggala Lantik Pengurus Mesjid Al Kautsar

BARUGA,MAKASSAR – Pengurus Mesjid Al Kautsar RW 10 Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala menggelar pelantikan dan rapat Kerja Pengurus masjid Al Kautsar periode 2018 – 2020.

Dalam kesempatan ini, pengurus baru dilantik langsung oleh Kepala seksi pemerintahan Kecamatan Manggala, Sofiawari dan dihadiri pengurus lama, beberapa tokoh Masyarakat serta warga.

Ia mengatakan, pergantian pengurus adalah hal yang wajar dan lumrah dalam sebuah organisasi.
“Kami berharap dengan terbentuknya pengurus yang baru, dapat menjalin kerjasama antar sesama pengurus. Bahkan ada sinkronisasi dengan program pemerintah Kota dan Kecamatan Manggala. Karena masjid sebagai penyebar infiormasi yang sangat baik,” ujar Sofi.

Sementara itu Ketua Umum terpilih, Ardian Eka Saputra berharap, hubungan Habluminallah dan Habluminannas terus terjalin didalam kehidupan

“Amanah ini akan kita jalankan dengan sebaik baiknya. Insya Allah kita dapat Hakikat Ibadat yang sebenarna dengan menjalin hubungan silaturrahim yang berlandaskan Alquran dan Sunnah,” ujarnya.

Pelantikan pengurusan ini merupakan peningkatan kekompakan dalam bermasyarakat islami dalam memberikan dan membentuk jalinan ukuwah islamiyah di kehidupan, khususnya dikompleks Perumahan Pesona Griya permai.

“Kepada pengurus mesjid yang baru, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” ujar Masse tokoh Masyarakat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here