Kota Makassar Siap Sambut Obor Asian Para Games 2018

BARUGA,MAKASSAR – Jelang perhelatan Asian Para Games 2018 di Jakarta 30 september, Makassar menjadi salah satu kota dari 8 kota yang akan dilintasi oleh obor dari pesta olarahraga terbesar bagi kaum disabilitas tersebut.

Pasca sebelumnya Makassar sukses menyambut obor atau biasa disebut torch relay Asian Games 2018 yang baru saja usai.

Kini Pemkot Makassar siap menyukseskan Torch Relay untuk Asian Para Games 2018, dengan berbagai persiapa mulai dari pengamanan rute yang dilalui hingga acara teknis lainnya.

Ribuan pasang mata diperkirakan akan ikut meramaikan pawai Torch Relay tersebut, Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terlihat begitu detail saat memimpin rapat persiapan torch relay.

Mulai dari Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan dan SKPD lainnya diberi arahan oleh Danny Pomanto untuk memaksimalkan semua persiapan.

Arus buka tutup jalur akan diberlakukan di beberapa ruas jalan dan Dishub Kota Makassar telah melakukan Koordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Kota Makassar.

Begitu juga halnya dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar diminta mengerahkan para siswa agar berpartisipasi dalam torch relay kali ini.

“Saya fikir kita bersama seluruh masyarakat Kota Makassar telah siap menyambut pawai obor untuk Asian Para Games 2018,” pungkas Danny Pomanto.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here