Danny Pomanto Dinner Bersama Rombongan Pemkot Kota Ambon, Eratkan Persaudaraan

BARUGA,MAKASSAR – Sekitar 80 orang rombongan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menikmati jamuan makan malam yang dihidangkan dikediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Jalan Amirullah, Senin (10/9/19).

Kedatangannya sebagai langkah awal untuk mengadopsi berbagai inovasi dan kemajuan dari Kota Makassar.

Berbagai menu khas Kota Makassar dihidangkan. Sebagai menu awal para rombongan mencicipi seperti Coto Makassar, Ikan Bakar, Sop Saudara, Mie Titi, dan Sate dan tak ketinggalan kesegaran dari minuman khas Makassar yakni Markisa.

Es pisang ijo sebagai makanan penutup yang ditemani dengan kue khas Makassar, Barongko serta sajian kue-kue kecil lainnya.

Nampak, Wali Kota Ambon, Richard dan rombongan sangat menikmati hidangan yang disajikan. Apalagi ditambah dengan suguhan live musik akustik yang dimana beberapa Jajaran SKPD Kota Ambon ikut menyumbangkan suara merdunya. Bahkan lagu Anging Mammiri juga ikut dia bawakan.
“Itu yang nyanyi di atas mantan juara 1 dalam acara golden memori dia Kabid di Dinas Pariwisata Kota Ambon,” ujar salah satu rombongan.

Sementara itu, Danny sangat memberikan apresiasi tinggi kepada rombongan Pemkot Kota Ambon. Katanya, pantas saja Kota Ambon memiliki tagline “Kota Musik”.

“Seharusnya tuan rumah yang hibur tamunya tapi ini tamu yang hibur tuan rumahnya. Beginilah kita Ambon dan Makassar saling melengkapi dan sama-sama saling belajar,” pungkas Danny.

Kendati demikian, Danny pun tidak mau kalah. Ia lalu mengambil mic dan menyanyikan salah satu lagu favoritnya berjudul “The Way It Used to Be”, yang dipopulerkan Engelbert Humperdinck. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here