Di Malam Pesta Rakyat, Plt. Camat Makassar Ajak Warga Renungi Arti Kemerdekaan

BARUGA,MAKASSAR – Masih dalam suasana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kelurahan Maccini Parang dan Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar menggelar malam pesta rakyat, Jumat (24/8/2018).

Plt Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin yang menghadiri pesta rakyat tersebut merasa bangga dan senang kepada warganya yang begitu antusias memperingati momen-momen kemerdekaan Indonesia.

“Tantangan kita sebagai generasi penerus tidak mudah, meraih kemerdekaan dan merayakan kemerdekaan adalah dua hal yang berbeda, bila saat sebelum kita merdeka musuh kita nampak di depan mata dan sekarang setelah kita merdeka musuh kita adalah diri kita sendiri bahkan tak jarang saudara-saudara kita sendiri,” ungkap Alamsyah.

Segenap Pemerintah Kecamatan Makassar berharap, pesta rakyat ini tidak hanya dijadikan sebagai ceremonial belaka setiap kita memperingati hari kemerdekaan melainkan jadi perenungan kita untuk melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini.

“Mari mengisi kemerdekaan ini dengan terus bekerja dan memberikan yang terbaik di bidang masing-masing,” kata Alamsyah.

“Bagi Pemerintah, kepuasan dari warganya adalah patokan suksesnya pelayanan yang kami berikan dan motivasi warga untuk bersama-sama mensukseskan program dari pemerintah perlu terus dibangun,” lanjutnya

Dia menyebut Pemerintah Kota Makassar sebagai pelayan masyarakat tentu selalu berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat luas.

“Masyarakat tentu memerlukan sentuhan dan informasi sehingga gerakan sentuh hati yang digagas oleh Walikota Makassar sangat perlu untuk dipahami bersama agar program Makassar dua kali tambah baik dapat sukses dilaksanakan,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here