Plt Camat Makassar Melayat Ke Rumah Duka Ketua RT 7 RW 3

BARUGA,MAKASSAR – Kabar duka menyelimuti warga Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Makassar, pasalnya Ketua RT 7 RW 3 Azis Duma yang di kenal ramah dan murah senyum harus menghadap sang khalik.

Didampingi ketua rw dan sejumlah tokoh masyarakat Plt Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin melayat ke rumah duka Azis Duma, Senin (20/8/2018).

Pada suasana yang diselemuti kedukaan tersebut, Alamsyah mengatakan, “ini kehilangan yang sangat mendalam bagi kita semua warga Kecamatam Makassar karena beliau (Azis Duma) adalah sosok pemimpin yang baik bagi warganya di RT 7 RW 3,” ungkapnya.

“Kita semua akan merindukan sosok Almarhum dan bila ada kesalahan yang pernah dilakukan oleh Almarhum mohon kiranya di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” sambung Alamsyah.

Semoga Almarhum Azis Duma mendapat tempat yang terbaik di Sisi Tuhan yang Maha Esa, dan Alamsyah juga berharap serta berdo’a seluruh pihak keluarga yang ditinggalkan di beri keikhlasan.

“Sekali lagi mewakili seluruh pemerintah Kecamatan Makassar turut menyampaikan belangsungkawa buat Almarhum dan terimah kasih atas dedikasinya selama ini bagi kemajuan Kota Makassar,” tutup Plt Camat Makassar Alamsyah Sahabuddin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here