Besok Ada Kado Untuk Rakyat Makassar Dari Pemkot, Isinya Apa Yah?

BARUGA,MAKASSAR – Tepat di peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Pemerintah Kota Makassar akan mempersembahkan Kado Untuk Rakyat.

“Di ponton terapung ini nanti akan ada juga prosesi pengibaran bendera yang akan ditancapkan pada tiang di tengah laut, dan setelah itu ada persembahan spesial yang kami sebut Kado Untuk Rakyat,” ungkap Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto usai geladi resik upacara di anjungan Pabtak Losari, Kamis (16/8/2018).

Rencananya, kado ini akan ditutupi kain yang akan diangkat oleh drone ke angkasa. Belum diketahui secara pasti apa isi kado itu.

Diketahui, Pemerintah Kota Makassar bakal menggelar upacara bendera di dua tempat, yakni lapangan Karebosi dan Anjungan pantai Losari. Nampak, Danny Pomanto dan jajaran Pemkot Makassar sibuk melakukan segala persiapan.

Olehnya itu segala persiapan sangat diperhatikan oleh Danny Pomanto untuk penyelenggaraan upacara besok, (17/8/2018), sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Dijadwalkan Danny Pomanto akan bertindak sebagai pembina upacara. Hal ini terlihat saat gladi resik yang juga dihadiri Kepala SKPD, para Plt. Camat, serta Lurah se-Kota Makassar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here