H-3 Hut RI, Kadispora Makassar Matangkan Persiapan

BARUGA,MAKASSAR – Menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin meninjau salah satu tempat perayaan, yakni di Anjungan Pantai Losari. Selasa (14/8/2018).

Perayaan yang akan digelar 17 Agustus mendatang, bakal dilaksanakan di dua tempat yakni, Lapangan Karebosi dan Anjungan Pantai Losari.

Kadispora Kota Makassar yang ditunjuk oleh Walikota Makassar untuk menangani segala persiapan untuk area anjungan Pantai Losari.

Ia mengaku akan berusaha menjalankan amanah yang telah diberikan sebaik mungkin. Mulai dari persoalan sosialisasi hingga persoalan teknis.

“Kita harus mematangkan segala persiapan, tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun. Kita sudah dipercaya jadi mari kita laksanakan sebaik mungkin,” sambungnya saat memberi arahan pada jajaranya.

Dengan sisa waktu tiga hari sebelum hari H, Achmad Hendra juga menyemangati para petugas dengan harapan seluruh kekurangan dapat terselesaikan tepat waktu tanpa kendala berarti.

“Sejauh ini alhamdulillah persiapan telah mencapai 70% dan saya instruksikan agar para petugas yang bertanggung jawab dapat lebih semangat dalam menyelesaikan segala tahapan persiapan menuju 17 Agustus 2018,” tutup Achamad Hendra .(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here