Kasi Trantib : Kalau Mau Hasil Baik Maka Berikan Pelayanan Yang Baik

BARUGA,MAKASSAR – Waktu menunjukkan pukul 07.30 wita, semua staf Kelurahan dan Kecamatan Biringkanaya hadir untuk mengikuti Apel pada pagi ini, bertempat halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, jalan Ir. Sutami No 100 Makassar.

Kasi Ketentraman, Ketertiban dan Penegakan Perda Kecamatan Biringkanaya, Drs. Syarifuddin,MM selaku pembina apel mengungkapkan terima kasih kepada seluruh staf dan pejabat struktural yang telah hadir, Senin (13/8/2018).

“Terima kasih kepada seluruh staf dan pejabat struktural yang telah hadir pada apel pagi ini. Ini juga bentuk dari kedisplinan yang merupakan salah satu kinerja yang harus diterapkan kepada diri kita,”ungkapnya.

Syarifuddin mengatakan, sesuai arahan pimpinan marilah kita memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, berkas yang bisa diselesaikan diharap jangan ditunda-tunda.

“Sesuai arahan pimpinan dalam melayani masyarakat, tak henti-hentinya disampaikan kepada kita selaku pelayan masyarakat untuk menyampaikan kepada warga atas kekurangan berkas. Marilah kita komunikasikan dengan baik, agar warga dalam pengurusan bisa paham,”jelasnya.

Apel pagi di hadiri para Lurah, Pejabat Struktural serta staf Kelurahan dan Kecamatan Kecamatan Biringkanaya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here