Kadispora Harap Semangat Pemuda Makassar Dapat Tertular Ke Daerah Lain

BARUGA,MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar menjadi pembicara dalam Sosialisasi Kabupaten/Kota Layak Pemuda Tahun 2018 yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga RI di Hotel Golden Tulip, Uluwatu, Bali. Senin (13/8/2018).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin memaparkan, Pemkot Makassar diundang pada sosialisasi ini dalam kapasitas sebagai peraih penghargaan Kota Layak Pemuda (KLP) tahun 2017 lalu.

“Jadi pada kesempatan ini Walikota Makassar memaparkan kepada perwakilan kabupaten,kota dan provinsi yang hadir mengenai bentuk dukungan Pemkot Makassar terhadap pembangunan dan pembinaan kepemudaan,” kata Achmad Hendra.

Achmad Hendra mengaku bangga Walikota Makassar hadir sebagai pembicara dalam sosialisasi skala nasional ini. Dia menyebut keberhasilan Kota Makassar meraih penghargaan KLP tahun lalu tidak terlepas dari arahan Danny Pomanto selaku pimpinan.

“Semoga semangat pembinaan kepemudaan dari Makassar dapat tertular ke wilayah lain Indonesia melalui kegiatan ini,” ucapnya.

Sosialisasi ini dihadiri Dinas Pemuda dan Olahraga dari berbagai Kota, Kabupaten dan Provinsi di dari Indonesia. Hadir pula Asisten Deputi Standarisasi Infrastruktur Pemuda Kemenpora RI, Zainal Aminin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here