Quick Respon A. Tossa Untuk Dukung Makassar Tidak Rantasa

BARUGA,MAKASSAR – Tugas yang dijalankan oleh A.Tossa,SE selaku Kasi Kebersihan dan Pengelolaan Persampahan, adalah sebuah amanah penting untuk menjadikan Kecamatan Biringkanaya terutama Kelurahan Bakung untuk mendukung program Pemerintah yaitu MTR atau “Makassar Tidak Rantasa”.

Andi Tossa, SE, tak henti-hentinya komandoi anggota satgas kebersihan untuk melakukan kegiatan kerja bakti, salah satu target dihari minggu bersih ini adalah jalan poros kuburan islam Kelurahan Bakung, Minggu (12/8/2018).

Ia menilai bahwa dalam mendukung program pemerintah Makassar Tidak Rantasa, harus ada upaya-upaya yang harus dilakukan. Salah satu upaya yaitu melakukan kerja bakti.

“Hal yang pertama saya lakukan harus turun lapangan untuk memantau, nanti hasilnya kita diskusikan bersama para satgas untuk dilakukan kerja bakti. Kita juga melihat volumenya yang mana harus kita kerja baktikan,”ujarnya.

A. Tossa menambahkan, apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab harus kita selalu pegang, dan apa yang harus kita kerjakan, sekalipun tanpa ada perintah dari pimpinan.

“Kita harus quick respon terhadap kebersihan, jangan selalu tunggu perintah dari pimpinan. Masa hal begitu saja harus lagi melapor pada pimpinan, itulah gunanya jabatan dan amanah yang diberikan pimpinan,”ungkapnya.

Kerja bakti yang dilakukan mulai pukul 07.00 wita, turut hadir Babinsa Kelurahan Bakung, pengawas serta para satgas kebersihan. Kondisi aman dan terkendali.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here