Tim Penilai Sombere dan Smart Lorong Kunjungi Kelurahan Rappocini

BARUGA,MAKASSAR – Tim Penilai Sombere dan Smart Lorong 2018, kembali kunjungi wilayah Kecamatan Rappocini memantau lorong yang ikut dalam kompetisi tahunan ini. Kali ini, Tim penilai mengunjungi lorang yang terletak Jl. Rappocini Raya Lorong 3 RT. 03 RW. 01 Kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini, Rabu (8/8/2018).

Setelah sebelumnya Kelurahan Mappala di kunjungi Tim Penilai, sekarang giliran Kelurahan Rappocini untuk menampilkan lorong yang telah dibenahi untuk penilaian Sombere dan Smart Lorong 2018.

Lurah Rappocini Andi Unru bersama Ketua TP PKK Kelurahan Rappocini Andi Hany Unru menyambut kedatangan Ibu Dr. Sakka Pati dan Tim Penilai Sombere dan Smart Lorong 2018. Kedatangan Tim Penilai disambut dengan Tarian Daerah dari Sanggar Seni Rappocini Binaan PT. Astra Internasional Tbk.

Terlihat Andi Hany Unru bersama lurah menemani dan menjelaskan kepada Sakka Pati tentang apa-apa saja inovasi yang dilakukan untuk membenahi lorong. Sakka Pati sangat mengapreasi lurah dan warga yang begitu kompak dan antusias mempercantik lorong di lingkungan mereka.

Andi Unru juga mengajak Sakka Pati beserta Timnya, untuk bersiarah kemakam Sultan Abdullah yang tidak lain merupakan guru mengaji dari Syekh Yusuf yang merupakan situs sejarah yang terdapat di Kelurahan Rappocini.

“Melihat lorong ini saya rasa kekompakan warga dan lurahnya, saya katakan sangat baik dan saya mengharapkan semua lorong di Kecamatan Makassar bisa menjadi tempat yang nyaman untuk semua orang,” ujar Sakka Pati.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here