Kecamatan Rappocini Gelar Penyuluhan Kelompok Ekonomi Kreatif

BARUGA,MAKASSAR – Kecamatan Rappocini kembali menggelar Penyuluhan Kelompok Ekonomi Kreatif angkatan ke enam di Aula Emmy Saelan Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Selasa (7/8/2018).

Acara tersebut dibuka oleh Kasi Ekbang Kecamatan Rappocini Ulfa Djamaluddin dan dihadiri oleh Poktan Rong Kelurahan Bonto Makkio, Kelurahan Gunung Sari dan Kelurahan Karunrung.

Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Kota Makassar M Roem Rachmat, S.STP,M.Si menjelaskan tentang Industri Keratif untuk warga dan apa saja yang cocok untuk masyarakat lorong yang merupakan salah satu program Walikota Makassar.

Dalam penyuluhan Sekertaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Daniel Katto, SE.MM menjelaskan peran pemerintah dalam peningkatan UMKM yang ada di Kota Makassar

Hadir pula Tim Program Percepatan dan Pengendalian Makassar ta Tidak Rantasa (TIMPRO PP MTR) Muchtar Masri yang menjelaskan apa peran pemerintah dalam mendorong & motivasi masyarakat dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here