Plt Camat Biringkanaya : Dalam Pelayanan Jangan Pernah Menyinggung Masyarakat

BARUGA,MAKASSAR – Upacara bendera yang diikuti pejabat struktural, para Lurah, staf Kecamatan dan Kelurahan di halaman kantor Kecamatan Biringkanaya, jalan Ir. Sutami No. 100 Makassar, Senin (6/8/2018).

Plt Camat Biringkanaya, Mahyuddin, S.STP,.M.Ap selaku pembina menghimbau kepada seluruh ASN tingkat Kelurahan dan Kecamatan Biringkanaya, agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus maksimal.

“Kita sebagai ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus memberikan yang terbaik, jangan ada hal-hal yang dapat menyinggung masyarakat terhadap pelayanan “ujarnya.

Ia menekankan kepada seluruh ASN agar memberikan pelayanan harus maksimal, jangan selalu membuat warga bolak balik, usahakan administrasi warga harus diselesaikan di Kelurahan sebelum arahkan ke Kantor Camat.

“Utamakan senyum sapa dan salam yang harus kita tuahkan kepada masyarakat. Penyelesaian berkas masyarakat harus lengkap di Kelurahan, jangan selalu arahkan masyarakat ke Kantor Camat kalau berkas belum lengkap, karena itu bisa membuat warga bolak balik saja,”tuturnya.

Mahyuddin menambahkan, dalam hal kedisplinan atribut menggunakan pakaian dinas harus dilengkapi, dan di ingatkan kepada kolektor PBB agar penyetoran dan pencapaian target maksimal dalam pencapaian target masing-masing Kelurahan.

“Insya Allah, kalau berlaku BPP tahun depan, kita akan menerima tambahan tunjangan dan pasti akan diterima berbeda-beda, berdasarkan kinerja. Kalau kinerja kita bagus, tentunya kita dapatkan juga bagus. Untuk para kolektor diharapkan agar lebih maksimal lagi. Kalau bisa, turun langsung ke lapangan, agar pencapaian target bisa lebih maksimal lagi,”tambahnya.

Dalam menyemarakkan HUT RI ke-73, agar para lurah menghimbau warga untuk memasang umbul-umbul.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here