Plt Camat Ujung Pandang Berikan Pemahaman Ke PKL Bulogading Agar Direlokasi

BARUGA,MAKASSAR – Plt Camat Ujung Pandang, Andi Pattiware pimpin Rapat Koordinasi yang dihadiri Lurah Bulogading dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulogading, serta para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di wilayah Bulogading, di aula kantor Camat Ujung Pandang, Kamis (2/8/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Plt Camat Ujung Pandang memberi pemahaman kepada para PKL Kelapa muda dan PKL Kantor Pos akan kesiapan relokasi ke PK5 Center Kanre Rong Ri Karebosi.

“Saya sampaikan untuk siap-siap terkhusus kepada para PKL Kelurahan Bulogading untuk kesiapan relokasi ke PKL Center “Kanre Rong”,” kata Andi Pattiware.

Dimana Kanre Rong ini akan dilaunching sendiri oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan nantinya akan banyak pedagang yang menyaksikan.

“Kita mulai berbenah dan mempersiapkan segalanya. Mulai dari kebersihan dan kita juga menjaga agar semua proses launching nantinya berjalan lancar,” tuturnya.

Andi Pattiware berharap, dengan hadirnya Kanre Rong nanti masyarakat akan berkumpul disatu tempat dan bisa saling bersilatuhrahim.

“Intinya masyarakat khususnya Kecamatan Ujung Pandang, tidak jauh-jauh lagi kalah mau nongki dengan teman maupun keluarga,” tutupnya.

Diketahui, program Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, PKL Center Kaki Limata’ “Kanre Rong” di Karebosi Kota Makassar, bakal dilaunching pada 17 Agustus 2018 mendatang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here