Jokowi dan JK Dijadwalkan Hadir Pada Pekan Imunisasi Anak Nasional

BARUGA,MAKASSAR – Vaksin Rubella dan Measles sangat penting bagi anak. Tujuannya untuk membuat anak kebal terhadap virus-virus yang membahayakan.

Dari kepedulian tersebut Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Kesehatan Makassar didapuk sebagai tuan rumah pekan imunisasi anak nasional yang akan dilaksanakan Besok, Rabu (1/8/2018) mendatang.

Peringatan pekan imunisasi anak nasional ini akan ditandai dengan pemberian secara serentak vaksin Measles (M) dan Rubella (R) kepada 1.400 anak.

“Ini serentak dilakukan di seluruh sekolah di Makassar. Nah, untuk peringatan hari pekan imunisasi anaknya, kita ambil tempat di MTSN Model di Pettarani,” kata Pj Sekkot Makassar, Naisyah Tun Azikin.

Naisyah mengatakan, peringatan hari pekan imunisasi anak nasional ini juga rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan Muh. Jusuf Kalla, serta seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini akan melibatkan 1.400 orang siswa siswi se-Kota Makassar dengan mengundang 500 tamu VIP organisasi profesi dan NGO,” ucap Naisyah. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here