Kadispora Makassar Jadi Mentor di Ujian Diklatpim 3

BARUGA,MAKASSAR – Ujian akhir diklat Pim III para Purna Praja kemarin berakhir dengan kata sukses. Tapi dibalik semua kesuksesan yang diraih pasti ada sosok dibaliknya.

Untuk 3 purna Angkatan XVII PKP2A II LAN RI masing-masing Kabid. Pengembangan Pemuda Dispora Makassar sdr. Azhar Anwar, SSTP., M.Si, Kepala Bagian Pembedayaan Masyarakat Setko Makassar sdr. M. Iskandar Lewa, SSTP., M.Si dan Kabag Humas Setko Makassar . Firman Pagarra.

Patut berterima kasih kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Hendra Hakamuddin karena telah menjadi mentor yang baik untuk ke tiga purna praja ini.

Dimana pada ujiannya Kabid Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Azhar Anwar, salah satu pesertanya mempresentasekan hasil godokannya yaitu Klinik Pemuda.

Sementara, Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra membahas mengenai aplikasi yang baru saja dilaunchingnya yaitu Saudarata’.

“Semenjak ia mengikuti pelatihan hingga ujian saya tetap pantau dan memberikan motivasi serta banyak tips,” ungkap Hendra. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here