Danny Pomanto Unggulkan Francis Menang Piala Dunia 2018, Ini Skornya 3-2

BARUGA,MAKASSAR – Piala Dunia 2018 bersiap memasuki ajang puncak pada malam nanti, Ahad (15/7/2018). Partai final akan mempertemukan Perancis versus Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia.

Penggemar sepakbola di seluruh dunia tentu tidak ingin ketinggalan momen final kejuaraan empat tahunan ini. Prediksi skor pertandingan pun mulai bermunculan, tidak terkecuali dari Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Orang nomor satu di Kota Makassar ini menjagokan Timnas Perancis di laga final. Dia menilai anak asuhan Didier Deschamps wajar difavoritkan, mengingat susunan squad di tubuh Les Blues.

“Ada Mbappe dan Antoine Griezmann di situ. Mbappe punya kecepatan, sedangkan Griezmann jago dalam urusan teknik dan visi,” ungkapnya.

Selain itu, pertemuan lima laga terakhir kedua tim ini tidak pernah dimenangkan Kroasia. Tiga kali menangkan Perancis, sisanya berakhir seri.

“Perancis ini lebih berpengalaman, sudah pernah juara dunia satu kali. Terakhir Runner up di Piala Eropa,” ucapnya.

Meski begitu, dia mengaku Kroasia tidak bisa dianggap enteng. Modric, dibarengi Mario Mandzukic dan Ivan Perisic tentu ngotot ingin mengoyak jala gawang Perancis di laga penghabisan.

Saat ditanya mengenai prediksi skor, walikota segudang prestasi ini menyebut, Perancis bakal menang tipis. “3-2 untuk Perancis,” singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here