Plt. Camat Biringkanaya Ingin Berikan Kwalitas Pelayanan Yang Baik Untuk Warganya

BARUGA,MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Camat Biringkanaya, Mahyuddin mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan masyarakat, sudah sepantasnya memberikan pelayanan kepada publik dengan optimal, berkualitas dan profesional.

Hal ini disampaikan Plt Camat Biringkanaya,  Mahyuddin usai memimpin apel bendera yang digelar dipelataran Kantor Camat Biringkanaya Jalan Ir.Soetami Makassar, Senin (09/07/2018 ).

Mahyuddin kembali meminta kepada seluruh ASN baik yang di Kecamatan maupun Kelurahan agar senantiasa mengedepankan dan memprioritaskan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

” Jangan menunda pekerjaan yang seharusnya selesai 1 – 2 jam menjadi beberapa hari, lebih cepat lebih baik, sepanjang kelengkapan pendukung administrasinya lengkap,” ujar Mahyuddin.

Masih kata Mahyuddin, terapkanlah 3 S dalam melayani warga yaitu, Senyum, karena senyum itu dapat membuat orang lain bahagia. senyum itu tidak perlu biaya tetapi bernilai luar biasa yang tidak dapat diukur dengan materi. senyum

Itu hanya perlu waktu sebentar tetapi dapat menimbulkan kesan yang cukup lama. Kemudian memberi Salam, karena salam dapat

menciptakan rasa hormat dan keakraban bagi kita semua, dan Sapa, sapa dapat membuat kesan persahabatan dan keakraban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here