Hadiri Halal Bi Halal, Walikota Danny Pomanto Ajak Warga Bersyukur

BARUGA,MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri halal bi halal yang diselenggarakan oleh warga RW 11, Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Rabu (4/7/2018) tepatnya di Masjid Al- Hidayah.

Halal bi Halal yang digelar mengusung tema “Kita Tingkatkan Hubungan Silaturahim Kekeluargaan Saling Memaafkan, Toleransi, Persatuan dan Kesatuan di Mesjid Hati Kami Terkait Demi Menggapai Mardhotillah”.

Dalam sambutannya, Danny Pomqnto menghaturkan rasa terima kasihnya karena hingga saat berdirinya ia di sini, serta keberhasilan yang diraih selama ini adalah berkat doa dan dukungan para hadirin.

“Halal bi halal ini memberikan kita ruang tanpa sekat.
Dan saya sangat berterima kasih karena telah membantu Pemerintah utamanya dalam pengamanan Pilkada damai yang baru saja telah usai,” ucapnya.

Dalam kesempatannya juga, Danny berpesan agar warga Kelurahan Mappala selalu menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan mereka.

“Terima kasih kepada para RT dan lurah yang diakhir pekan sangat luar biasa menggerakan masyarakat untuk menjaga lingkungan. RT dan RW itu merupakan kepanjangan tangan pemerintah yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Mudah-mudahan menjadi keberkahan bagi kita semuanya,” ujar Danny.

Dia juga mengingatkan agar selalu lillahi ta’ala dan katanya, paling tidak ada dua hikmah yang bisa dipetik dalam halal bi halal ini yakni bersyukur dan berdoa agar dipertemukan dalam halal bi halal pada tahun depan.

Kegiatan ini dihadiri pula Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Plt. Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Supomo Guntur dan Lurah Mappala, Agusnawati Ali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here