37 Tahun Lalu Lahirlah Sosok Firman Hamid Pagarra

BARUGA,MAKASSAR – 2 Juli 37 tahun yang lalu, lahirlah seorang anak laki-laki dari pasangan Halim dan Halimah Pagarra.

Mereka sepakat memberikan nama anak laki-laki tersebut dengan nama yang sangat bagus yakni Firman Hamid Pagarra.

Firman tumbuh menjadi seorang pemimpin yang sangat menunjukkan kasih sayangnya kepada orang sekitarnya. Utamanya kepada keluarga, apalagi baru-baru ini ia dikaruniai anak ke-4 nya. Cantik dan sangat lucu.

Kelahirannya membuat Firman harus membagi waktunya anatara bekerja sebagai Kabag Humas Kota Makassar dan sebagai kepala keluarga.

Ia pun sangat menyayangi dan menghargai istrinya. Saat lelah, ia selalu menemani dan membantu mengurusi anak-anaknya. Kehangatan dari seorang Firman pun diakui oleh istrinya yaitu Lia Firman.

Lia mengatakan sangat beruntung memiliki suami seperti Firman. “Bertanggung jawab dan humoris. Saya sangat sayang dan cinta dengannya. Saya harap di umurnya yang ke-37 ini bisa lebih mesra,” ucapnya sambil tersenyum malu.
Tak hanya dikeluarganya, rekan kerja dan para stafnya dikantor juga merasakan hal yang sama. “Pak Firman orangnya baik, sering melucu tapi tetap fokus pada pekerjaannya dan tegas,” tambah Reza Nugraha, Kasubag Pemberitaan Humas Makassar.

Firman banyak menebar kebaikan, semoga dihari ulang tahunnya kali ini beliau bisa menjadi panutan bagi semua orang dari segi manapun. Dilimpahkan rezeki dan diberi keberkahan umur yang panjang. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here