Tren Hijab dan Wedding Expo 2018 Resmi Dibuka Plt Walikota Makassar

BARUGA,MAKASSAR – Menikmati keindahan Bulan Suci Ramada, event tahunan dari Maiwa Artha Promosindo (Artpro) yakni Trend Hijab & Wedding Expo 2018 resmi dibuka pada Senin, 28 Mei 2018 di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Makassar.

Event tahunan yang ke tujuh ini diselenggarakan oleh Maiwa Artha Promosindo (Artpro) dibuka langsung oleh Plt Walikota Makassar Syamsu Rizal, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Madjid, dan Plt Ketua PKK Mellia Fersini.

Acara yang digelar dari tanggal 28 Mei sampai 6 Juni 2018 akan diikuti 80 peserta dengan jumlah stan atau booth sebanyak 84 yang siap menghibur masyarakat Kota Makassar terkhusus perempuan muslimah yang mencari inspirasi busana muslim khas Ramadan.

Managing Director Phinisi Hospitality Indonesia, Yusuf Sandi, mengatakan pameran tersebut dihadiri oleh designer – desainer terbaik dari seluruh Indonesia. Diantaranya berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

“Pameran ini dihadiri oleh fashion terbaik dari seluruh Indonesia. Ada dari Jakarta, Surabaya, Bandung,” ujarnya saat sambutan.

Lanjutnya, event ini diharapkan dapat menjadi destinasi pilihan masyarakat yang mencari keperluan lebaran. Selain itu, Artpro juga bekerja sama dengan hotel naungan Phinisi Hospitality yaitu Grand Clarion Makassar, The Rinra, Almadera Hotel dan Dalton mengadakan Wedding Expo dan memberikan banyak diskon menarik bagi calon customer.

“Tujuannya untuk memberikan suguhan khusus bagi masyarakat Sulsel untuk keperluan lebaran nanti. Selain trens hijab kami juga adakan Wedding Expo. Yang memberikan harga-harga khusus. Jadi ini kesempatan terbaik yang mau wedding ada diskon sampai 20%,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara, peserta dan masyarakat yang hadir dalam event ini

“Terima kasih kepada para tenant dan desainer dan penikmat fashion yang telah datang kesini.
Apresiasi untuk art pro berpameran ke 7 kali di area Makassar,” ucapnya.

Lanjutnya, event ini menurut Deng Ical menjadi Daya Tarik baru Kota Makassar di mata nasional bahkan internasional yang dapat lebih menarik wisatawan luar.

“Bisa mengembangkan teman-teman desainer khususnya lokal. Juga salah satu membuat Makassar semakin terkenal karena fashionnya berkembang.

Untuk lebih memeriahkan penyelenggaraan Trend Hijab dan Wedding Expo, Artpro sebagai penyelenggara telah menyiapkan berbagai acara pendukung, termasuk penampilan Delia Septianti dan Sigit Purnomo Samsudin Said atau Pasha Ungu beserta Adelia.

“Para peserta event ini berasal dari berbagai kota di Indonesia, mereka akan memajang koleksi busana muslim terbaik mereka. Diharapkan dengan Trend Hijab Expo pada Ramadhan ini, masyarakat Sulsel dan Wilayah sekitarnya lebih mudah menemukan busana untuk kegiatan selama bulan puasa dan pada Idul Fitri nanti,” ujarnya saat konferensi pers, Kamis 17 Mei 2018 lalu.

Selain itu, akan diadakan lomba makeup, tahfidz, fashion show, menghias kue tart, mewarnai, adzan, dan beberapa acara lainnya.

Adapun peserta yang ikut dalam event ini yakni diantaranya Rita Collection, Yarashyma, Nawasana, Balilla Fashion, Zaskia Sungkar, Kiki Amalia, Istiqamag Syari, Idah Ludiana, Vicky Nitinegoro, Belly Be Adelia Pasha, Arsscarf By Annisa Trihapsari serta puluhan peserta lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here