RSUD Daya Kota Makassar Gelar Kajian Islam Selama Bulan Suci Ramadhan

BARUGA,MAKASSAR – Manajemen RSUD Kota Makassar menyambut bulan suci ramadhan menggelar kegiatan kajian Islam yang rutin di lakukan setiap hari senin sampai dengan jumat usai sholat dhuhur berjamaah di ruangan kantor lantai 2, senin (21/5/18).

Menurut Wakil Dirut RSUD Kota Makassar, dr. Hj. Syamsiah Densi R. MARS mengatakan “kegiatan ini merupakan program tahunan yang digelar rumah sakit untuk meningkatkan kualitas ibadah sekaligus mempererat solidaritas sesama karyawan, mulai dari dokter, perawat, staf, satpam dan seluruh yang ada”

Kajian Islam ini yang di bawakan oleh beberapa ustadz dari beberapa lembaga diantaranya pada hari senin dan rabu kajian tentang manfaat Al-Quran bagi kesehatan oleh ustad A. Hadi dari Lembaga MUI dan dihari selasa dan kamis tentang dasar-dasar Fikih oleh ustadz Abd. Rauf dari Kemenag.

Dengan adanya kegiatan rutin ini, diakui beberapa staf sangat baik dan kalau bisa dilanjutkan meski diluar bulan ramadhan. “Kegiatan ini sangat bagus sekali menambah ilmu dan sangat bermanfaat bagi kami jadi kalau bisa digelar jangan hanya pada bulan ramadhan akan tetapi tetap dilaksanakan diluar bulan ramadhan”, ujar Zulkifli salah satu staf RSUD Daya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here