Daeng Ical Melepas Kafilah MTQ Kota Makassar

BARUGA,MAKASSAR – Seluruh Peserta dan Official Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Makassar berkumpul di Ruang Pola Kantor Balai Kota Makassar, Selasa (27/03/2018). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar yang merupakan Ketua Kafilah Kota Makassar disertai dengan Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kota Makassar dilepas langsung oleh plt Walikota Makassar yang lebih dikenal dengan panggilan Daeng Ical.

Dalam pelepasan tersebut, Daeng Ical menyerahkan bendera kafilah MTQ kota Makassar kepada Ketua Kafilah  MTQ Kota Makassar yang disaksikan oleh seluruh peserta dan official MTQ kota Makassar. Sebanyak lima puluh tiga peserta MTQ akan mewakili kota Makassar di berbagai cabang yang diperlombakan.

Daeng Ical mengungkapkan agar selalu menjaga nama baik Kota Makassar. “Maksimalkan penampilan dalam berlomba demi Kota Makassar.” pesannya. “Selain latihan, kesehatan juga perlu diperhatikan. jangan memaksakan diri dengan terlalu memforsi tenaga untuk latihan.” katanya.

Diakhir sambutannya Daeng Ical mengungkapkan selamat jalan untuk berlomba pada MTQ XXX di Luwu Timur yang Insyaallah, ungkapnya, kalian akan berangkat pada esok hari, hari Rabu. (Riz/Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here